1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two
3 / 3
Caption Three

Sosial  

Jumat Berkah, Wujud Kepedulian GNP Gowa Berbagi Dengan Sesama

Garda Nusantara Preneur Gowa berikan bantuan ke masyarakat.

Mediumindonesia.com Gowa – Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung berdampak tidak hanya pada masalah kesehatan akan tetapi juga sosial dan juga ekonomi, diantaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat, bahkan harus kehilangan mata pencahariannya.

Hal ini menggugah Garda Nusantara Preneur Gowa untuk ikut membantu meringankan beban tersebut dengan menggelar program Jumat Berkah dengan cara membagi beras dan sembako di beberapa titik di Kabupaten Gowa, Jum’at (10/09/2021).

Ketua Garda Nusantara Gowa Aris Muflhi mengatakan, kegiatan GNP Berbagi bersama merupakan suatu bentuk kontribusi nyata dari GN Preneur Gowa untuk membantu meringankan beban masyarakat .

“Jadi kami mendistribusikan bantuan kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat berupa beras dan sembako”, ungkapnya.

Kegiatan GNP Berbagi ini di fokuskan kepada masyarakat yang betul-betul layak untuk kami bantu.

“Lokasi atau titik yang kami berikan bantuan itu berdasarkan informasi dan data dari teman-teman pengurus GN Prenuer Kab. Gowa,” lanjutnya.

Kegiatan GNP Gowa Berbagi Dengan Sesama dilakukan setiap dua minggu sekali dimana akan di adakan pada hari Jumat dengan titik yang berbeda beda sesuai data teman teman pengurus.

“Nanti aksi selanjutnya bukan lagi titik yang sudah kita datangi, apalagi Kabupaten Gowa sangatlah luas dan termasuk Kabupaten yang mempunyai jiwa penduduk terbanyak di Sulawesi Selatan,” tutup ketua Aris.


advertisement