1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two
3 / 3
Caption Three

Kapolres Gowa Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Masjid Agung Syech Yusuf

Kapolres Gowa
Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H nampak memantau pelaksanaan vaksinasi

Mediumindonesia.Com, Gowa – Untuk mempercepat realisasi Vaksinasi kepada seluruh masyarakat, hari ini Selasa (7/9) Polri bersinergi dengan Staf Presiden Republik Indonesia menggelar program vaksinasi Merdeka secara serentak di seluruh wilayah Indonesia yang.

Seperti halnya yang dilaksanakan di rumah ibadah tepatnya di Masjid Agung Syech Yusuf dan pondok Pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Pallangga.

Dari pantauan Humas Polres Gowa, sejak pagi tadi antusias berbagai kalangan dari masyarakat Kabupaten Gowa memadati halaman Masjid agung Syech Yusuf untuk mengikuti vaksin tahap pertama dan kedua.

Pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini tidak hanya dihadiri Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H namun tampak hadir Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid dan Kapolsek Somba Opu bersama personil.

”Untuk pelaksanaan hari ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia kita melaksanakan Vaksinasi Merdeka. Dalam kegiatan Vaksinaa8 Merdeka ini kita bekerjasama dengan Sekertaris Negara Republik Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia serta di dukung oleh TNI-Polri,” Kata Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P.

Dirinya juga mengatakan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Merdeka diperuntukkan kepada khalayak umum dan pelaksanaannya di tempat-tempat Ibadah dan Pondok Pesantren.

”jadi dalam vaksinasi ini kita memberikan pelayanan vaksin pertama dan kedua dengan sasaran masyarakat secara umum dan pelaksanaannya digelar di tempat tempat Ibadah serta pesantren,” Tambahnya.

Lanjutnya, Kami berharap seluruh masyarakat Kabupaten Gowa secara semuanya bisa tervaksin dengan tujuan untuk kesehatan dan keselamatan serta meningkatkan Imun agar tidak mudah terpapar oleh Virus Covid 19,” Tutupnya.(mrs)


advertisement