1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two
3 / 3
Caption Three

Innalillah, Laka Lantas Maut di Barru Tewaskan Pasutri Asal Gowa

Kondisi kendaraan di lokasi Kejadian. (Dok. Nur Islamiah)

Mediumindonesia.com, Barru – Sepasang suami istri tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Jalan Poros Makassar-Parepare, Kampung Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Barru. Minggu (14/8/2022)

Pasangan suami istri tersebut diketahui bernama Muhammad Jaenuri (50) dan istrinya Nurul Qamri Syafar (48) berasal dari Kabupaten Gowa.

Mereka mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan dari Kota Makassar ke Pare-pare dengan mengendarai mini bus Toyota Kijang.

Kasat lantas Polres Barru, AKP H Abd Samad mengatakan peristiwa itu terjadi diduga pengendara (sopir-red) mini bus Kijang berplat DD 1882 VC dalam kondisi mengantuk pada saat menyetir, sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kiri dan naik ke bahu jalan.

“Ban depan kiri kendaraan naik ke bahu jalan, kemudian menabrak sudut kiri belakang mobil truck bernopol W 8335 C yang sedang berhenti di badan jalan,” kata AKP H Abd Samad kepada Mediumindonesia.com.

Akibat dari kejadian tersebut, kata Abd Samad, pengemudi dan penumpang mobil Toyota Kijang yang berstatus suami istri itu mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

“Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Mallawa Barru. Pengemudi mengalami luka pecah di kepala dan patah di paha kanan, sementara istrinya mengalami luka pada bahu kiri, hingga luka robek di bagian muka,“ ungkapnya. (B)


advertisement