1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two
3 / 3
Caption Three

APK Program Inovasi Desa Mulai Disebar

Meriahkan Program Inovasi Desa dengan memasang sejumlah APK (Baliho)
Meriahkan Program Inovasi Desa dengan memasang sejumlah APK (Baliho)

Mediumindonesia.com, Bulukumba – Panitia pelaksana Program Inovasi Desa (PID) terus memantapkan persiapan jelang kegiatan. Selasa malam, Terlihat sejumlah panitia telah menyebar sejumlah baliho kegiatan di beberapa titik di Kota Bulukumba.

Sekretaris Panitia PID, Ar Ebyt Supadi yang di konfirmasi mengungkapkan bahwa pemasangan baliho kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bagian dari promosi kegiatan.

“Kegiatan ini bakal dihadiri Menteri dan sejumlah Dirjen, Tentu saja promosinya harus masif agar masyarakat Bulukumba dapat turut serta memeriahkan kegiatan ini nantinya”, ucap Eks Sekum HMI Cabang Bulukumba tersebut.

Lanjut Ebyt, Sejumlah item kegiatan telah disiapkan panitia pelaksana dalam kegiatan tersebut diantaranya Expo Inovasi Desa, Sederet lomba, hingga beberapa item pelatihan yang diperuntukkan untuk desa.

“Kami telah menyiapkan sederet item kegiatan yang tentu saja sangat bersentuhan dengan pemerintahan desa”, terangnya.

Ia juga menegaskan bahwa karena kegiatan PID ini merupakan rangkaian Hari Jadi Bulukumba panitia pelaksana mempersiapkan semuanya sedetail mungkin.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan masyarakat Bulukumba dan pemerintah daerah , tentu saja semuanya harus kami persiapkan dengan baik”, tutupnya.*


advertisement