1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two
3 / 3
Caption Three

Ketua BAZNAS RI Akan Berkunjung Ke Bulukumba 27 Januari Mendatang

Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf Berkunjung Ke Kantor Baznas RI
Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf Berkunjung Ke Kantor Baznas RI

Mediumindonesia.com, Jakarta – Sehari setelah menerima BAZNAS AWARD 2022, Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf bersama Pimpinan BAZNAS  Kabupaten Bulukumba berkunjung ke Kantor BAZNAS RI di bilangan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (18/01/22).

Di hadapan Direksi BAZNAS RI, Wabup Edy Manaf mengungkapkan terima kasih atas pemberian penghargaan BAZNAS AWARD 2022 kepada Bulukumba. Ia berharap tahun depan Bulukumba dapat kembali meraih BAZNAS AWARD.

“Saya sudah sampaikan ke Ketua BAZNAS Bulukumba bahwa tahun depan Bapak Bupati atau Wakil Bupati Bulukumba harus kembali tampil meraih BAZNAS AWARD,” ungkapnya.

Mantan legislator Provinsi Sulawesi Selatan itu menguraikan dukungannya terhadap pengelolaan zakat oleh BAZNAS Bulukumba, termasuk maksimalisasi penghimpunan Zakar Infak dan Sedekah (ZIS) dari para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

“Mulai Februari depan, seluruh ASN di Bulukumba menunaikan ZIS senilai 2,5 persen dari gajinya masing-masing secara payroll system untuk dikelola oleh BAZNAS dengan berbagai program,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Edy Manaf juga membeberkan produk-produk bernilai ekonomis Bulukumba yang dapat dikembangkan oleh BAZNAS dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga Bulukumba.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Divisi Ekonomi BAZNAS RI Eka Budi mengaku senang melihat banyak perkembangan di Desa Kahayya di berbagai bidang.

Pihaknya juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat Ketua BAZNAS RI akan berkunjung ke Bulukumba untuk melaunching beberapa program BAZNAS di Kampung Zakat Kahayya, Kecamatan Kindang, Bulukumba, pada 27 Januari 2022 mendatang.

Wakil Bupati Edy Manaf berkunjung ke Jakarta dalam rangka menerima penghargaan BAZNAS Award 2022 Kategori Desa Zakat Community Development (ZCD) Terbaik di Desa Kahayya yang diterima di Hotel Sultan, Senin 17 Januari 2022.


advertisement