1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two
3 / 3
Caption Three

TDA Makassar Edukasi Member Untuk Busines Legal And Brand Identity

Ahmad Fadli Selaku Ketua UmumTaufik berikan Edukasi Busines Legal and Brand Identity terhadap member TDA Makassar
Ahmad Fadli Taufik berikan Edukasi Busines Legal and Brand Identity terhadap member TDA Makassar dilaksanakan di TDA Center Makassar

Mediumindonesia.com, Makassar – TDA Makassar 7.0 menggelar kegiatan untuk para member dengan kegiatan Master Mond Special Businer Legal and Brand Identity yang dilaksanakan di TDA Center Makassar, Sabtu (15/01/22).

Ketua Umum TDA Makassar 7.0 Ahmad Fadli Taufik menyampaikan bahwa TDA Makassar akan terus berjuang mengawal dan mendampingi pelaku usaha agar tetap memiliki semangat berwirausaha. Sehingga, ke depannya dapat berkontribusi dalam perekonomian bangsa dan negara khususnya di kota Makassar.

“Kami dari TDA Makassar 7.0 akan terus memberikan edukasi dan mendampingi para pelaku usaha agar bisa mengembangkan usaha yang dimilikinya dan paling terpenting adalah semangat wirausahannya terus berkobar.”ujar Pa’lle sapaan dari Ketua Umum TDA Makassar 7.0.

Menurut Miftahul selaku member sekaligus pelayan TDA Makassar, mengatakan dengan adanya kegiatan Master Mind ini sangat membantu para member untuk meningkatkan bisnis mereka agar terdaftar secara legal dan juga sangat membantu kami untuk belajar tentang Brand Identity, semua efeknya bisa meningkatkan usaha kami.

“Saya sangat senang dengan ada kegiatan seperti ini dan semoga kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilakukan karena hal sangat membantu untuk peningkatan pengetahuan bisnis yang kami miliki,” katanya

Di kegiatan Master Mond Special Businer Legal and Brand Identity diikuti 50 orang peserta dan juga hadir Kak Indra selaku founder dari Legalta dan Kak Odhi Fahrurazi Founder dari menang creative.


advertisement