IPTU Ibrahim di Rotasi ke Polda Sulsel

  • Bagikan
Perwira Satuan Lantas di Polres Tana Toraja
Jabatan Perwira Satuan Lantas di Polres Tana Toraja di Rotasi.

Mediumindonesia.com, Toraja – Kursi jabatan perwira Satuan Lantas di Polres Tana Toraja (Tator) dirotasi. Kasat Lantas yang semula dijabat oleh IPTU Ibrahim digantikan oleh pejabat baru IPTU Adnan Leppang.

Pejabat lama sesuai surat telegram Kapolda Sulawesi Selatan ber nomor: STR/1094/XII/KEP/2021 ter tanggal 28 Desember 2021 akan bertugas sebagai Kanit 2 Sitatib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sulawesi Selatan.

Selanjutnya sebelum jabat Kasat Lantas Polres Tana Toraja IPTU Adnan leppang menjabat Kapolsek Sesean Polres Toraja Utara (Torut).

Kapolres Kebumen AKKP Juara Silalahi pada media ini menyampaikan bahwa, rotasi atau mutasi dilakukan dalam rangka pembinaan karier sesuai surat telegram Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sudjana.

“Kepada para pejabat lama, Kapolres Juara Silalahi mengucapkan terimakasih karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan selanjutnya kepada pejabat baru, Kapolres minta segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya.

“Pergantian dalam jabatan adalah dinamika organisasi dalam rangka pembinaan karier. Saya yakin dengan pengalaman tugas saudara, mampu mengemban amanah sebaik mungkin,” jelas AKBP Juara Silalahi

Lebih lanjut Kapolres Tana Toraja menambahkan, jabatan merupakan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan, bukan hanya pada institusi Polri, namun adalah pertanggungjawaban kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu Kapolres mengajak para pejabat melaksanakan tugas dan wewenang yang telah diamanatkan Undang-undang secara profesional, proporsional dan obyektif dengan berpegang teguh pada kode etik profesi.

“Sebab masyarakat mendambakan rasa aman dan nyaman,” tandasnya. (yustus)

  • Bagikan

advertisement