Jelang Pelantikan PORDI Pengwil Sulsel, Gelar Turnamen Domino

  • Bagikan
Andi Baso Riyadi Ketua Pengurus Wilayah Sulsel
Andi Baso Riyadi Ketua Pengurus Wilayah PRODI Sulsel, sedang uji coba turnamen

Mediumindonesia.com, Makassar – Pengurus Wilayah Persatuan Domino Indonesia (PORDI) Sulawesi selatan akan dilantik pada tanggal 15 Januari 2022 di Hotel Claro.

Jelang pelantikan pengurus wilayah (Pengwil) akan dilaksanakan Turnamen antar pengurus baik dari pengurus pusat, wilayah maupun kabupaten yang berlangsung tanggal 14 Januari 2022 di Warkop Permata Nassami Alauddin

Andi Baso Riyadi pemegang mandat Ketua Pengurus wilayah  (Pengwil) menyampaikan bahwa jelang pelantikan pengurus akan dilaksanakan besok di sekretariat Persatuan Domino Indonesia (PORDI) Sulawesi Selata, di Jalan Alauddin Makassar.

“Besok pukul 14.00 akan dilaksanakan Turnamenya dan segala persiapan sudah kami siapkan, semoga semuanya berjalan dengan semestinya,” harapnya

Pada persiapan Turnamen besok turut hadir juga di warkop permata nassami Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Domino Indonesia Dr. Andi Jamaro Dulung.

Selain itu hadir pula beberapa dari Pengurus Kabupaten yang juga akan ikut meramaikan turnamen nanti dan juga ikut dilantik pada tanggal 15 Januari 2022.

Andi Adi sapaan Ketua PORDI Sulsel mengatakan ada 18 Kabupaten dan 1 Kota yang ikut serta pelantikan nanti.

“Setelah saya dilantik oleh Pemgurus Besar Pordi maka saya akan melantik 19 pengurus Daerah dari 18 kabupaten 1 Kota,” jelasnya

Di Turmaen besok juga hadir Owner Baqoel Inndonesia Dhian Arinofa yang akan juga ikut meramaikan serta akan di berikan sesi dialog sebelum  Turnamen dimulai.

Kehadiran Dhian yang akrab disapa Ibu Baqoel akan selalu mensupport PORDI dengan melalu peningkatan perberdayaan ekonomi kerakyatan dengan program Kios Baqoel dan Baqoel Warumah (Warung Makan)

“Saya akan support PORDI dengan kegiatan perdayaan ekonomi,”pungkasnya.

 

 

  • Bagikan

advertisement