1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two
3 / 3
Caption Three

Sekretariat DPD II Golkar Makassar Direnovasi

Mediumindonesia.com, Makassar – Partai Golkar Makassar terus melakukan konsolidasi ditingkat kecamatan dan kelurahan yang dikemas dalam suatu program Teras Kuning. Selain daripada peningkatan konsolidasi Rumah Besar Pemenangan DPD II Golkar yang berada di jln. Lasinrang No. 59, Mangkura, Ujung Pandang, Kota Makassar juga dibenahi.

Gedung Sekretariat DPD II Makassar sedang dalam renovasi. Tidak hanya bagian depan yang diperbaiki namun ruang pertemuan atau rapat juga diperbaiki serta ruang Ketua, Sekretaris, Bendahara, AMPI dan AMPG juga di benahi.

“Sekarang bukan saja kita fokus pada peningkatan konsolidasi disetiap kecamatan dan kelurahan akan tetapi sekarang juga sedang fokus untuk membenahi sekretariat DPD II Golkar agar  tertata dengan baik, sejuk dan rapi,” ujar H. Ismail Bendahara DPD II Golkar Makassar.

Lanjut H. Ismail menyamapaikan bahwa pembenahan sekretariat merupakan keinginan dari Ketua DPD II Golkar Munafri Arifuddin yang biasa di Pak Appi agar semua ruangan di tata dengan rapi mulai dari lantai 1 sampai lantai 3.

“Sengaja memang dibenahi sekretariat tersebut agar ketika masyarakat datang menyampaikan aspirasinya melihat ruangan sekretariat terlihat rapi dan sejuk,” katanya

Diketahui bersama bahwa hampir 20 tahun lebih  sekretariat DPD II Golkar belum pernah mengalami renovasi yang di bangun sejak era kepengurusan DPD II Partai Golkar periode 2001-2004 yang di resmikan oleh Ketua Umum Akbar Tanjung pada tahun 2003 lalu.

Disamping itu kepala Staf Sekertariat DPD II Golkar Makasssar, Muharram Majid mengatakan bahwa dengan penataan ruang ini akan menambah semangat kinerja  staf kesekretariatan yang mengelolah administrais kepartaian.

“Dengan adanya pembehanahan gedung sekretariat akan membuat semangat untuk bekerja lagi karena mendapat suasan baru,”ujarnya.

 

 

 


advertisement